Jumlah Pengunjung

[ Hak Cipta milik Scanlinestudio. Silahkan simpan (save) halaman blog kami bila ingin dibaca lebih lanjut, Terimakasih ]
Klik-lah pada gambar untuk tampilan lebih jelas

Rabu, 07 Oktober 2015

PERUMAHAN MINIMALIS TROPIS SEJAHTERA GREEN GARDEN

Nama Proyek :  Desain Fasade Perumahan Sejahtera Green Garden
Lokasi :  Yogyakarta
Owner :  mr. Edwin

DESAIN FASADE
Denah Bangunan
Perumahan Sejahtera Green Garden berada pada area lingkungan Perumahan Green Garden. Perumahan ini masuk memiliki sirkulasi menyatu dengan area lingkungan perumahan yang lebih besar.  Dalam proyek ini kami diminta untuk memberikan masukan pada fasade dan layanan gambar untuk keperluan IMB.
(Gambar Denah Presentasi untuk kebutuhan brosur)

Visualisasi 3D Bangunan
Fasade dengan tema minimalis tropis adalah tema yang ingin ditawarkan kepada konsumen, dengan permainan elemen vertikal dan horizontal. Yang sangat menonjol dari fasade adalah bukaan jendela pada sudut bangunan. Dengan ukurannya yang besar menambah elegan fasade.  Pada bagian fasade juga terdapat Sirip-sirip vertikal dipadu dengan railing minimalis yang tersusun secara horizontal.

(Gambar Visualisasi 3D)

Tata Lampu Bangunan
Pada malam hari bangunan juga terlihat elegan.  Dengan penataan lampu secara horizontal pada bagian plafond.  Pada bagian pagar dan bagian elemen vertikal diberikan lampu didalam fasade untuk mempertegas bagian-bagian vertikal didalam bangunan.


ANIMASI 3D BANGUNAN
Berikut adalah hasil visualisasi dalam bentuk animasi bangunan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar